-->

Babinsa Posramil Penanggalan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sersan Dua Zakirun Jabat menghimbau warga di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penularan COVID-19. Jumat (12/2/2021).

Sambil menggunakan alat pengeras suara (toa), Serda Zakirun Jabat menyampaikan dalam penularan COVID-19 dapat dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjauhi kerumunan massa.

Serda Zakirun menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

"Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara himbauan dan penerapan protokol kesehatan, Kita berharap masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 ini", sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini