-->

Babinsa Koramil Longkib Himbau Warga Tidak Membakar Hutan dan Lahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane dan Serda Anton Rahmadi bersama anggota Polsek Longkib Bripka Taufik serta warga melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan di Desa Longkip dan di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah timbulnya kebakaran hutan dan lahan dalam wilayah kecamatan Longkib dengan cara persuasif, sekaligus melaksanakan himbauan untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama Serda Parlaungan Pane menghimbau agar masyarakat dapat mensosialisasikan kepada warga yang lain yang memiliki lahan dengan mengantisipasi cuaca panas sekarang ini supaya tidak membakar hutan dan lahan,ucap Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini