-->

Babinsa Hadir Berikan Semangat Gotong Royong

REDAKSI

SINGKIL TERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi dan dua orang anggota melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih bersama warga membersihkan saluran selokan dan Parit, guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik di desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Jum'at (26/02/2021).

Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong  dapat menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat juga memberi motivasi dan semangat kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam melakukan kegiatan apapun supaya cepat selesai pekerjaan bila di kerjakan bersama-sama.

Dalam kesempatan ini Serda Anton Rahmadi mengatakan kegiatan jum'at bersih kerja bakti seperti ini rutin kita laksanakan bila ada kegiatan apapun, di samping memupuk kebersamaan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong sebagai wujud cinta tanah air dan kekeluargaan.

Di tempat yang sama, Hariyanto sebagai Pj. Kepala Desa Sikerabang mengucapkan banyak terimakasih kepada Personil Koramil 0118-03/Longkib atas kehadiran dan bantuan tenaga dan keringat yang menjadi bukti semangat kebersamaan TNI bersama Rakyat, tutupnya. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini