-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 4 Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal dan Bhabinkamtibmas Polsek Penanggalan Aiptu Zulfan bersinergi dengan membagikan masker kepada warga yang berada di luar rumah di Desa Kuta Tengah  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (3/2/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas kali ini berbeda dengan yang biasa dilakukan yang mana kita melaksanakan patroli keliling desa binaan untuk mencari warga yang akan bepergian keluar rumah kita sembangi dan berikan masker agar warga yang lain melihat dan menyadari pentingnya mentaati protokol kesehatan 3M.

Kegiatan ini, sambungnya, bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan 3M selain memberikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan jika bepergian karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia," ujarnya.

"Kita juga menghimbau dan menyampaikan dengan mengingat masih banyak pengguna jalan dan masyarakat yang belum menggunakan masker saat bepergian keluar rumah baik itu ke pasar warung kopi maupun ke rumah sanak famili kita harus tetap memakai masker jaga jarak aman dan cuci tangan serta menghindari kerumunan " Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker", tutup Sertu Afrizal. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini