-->

Babinsa Dampingi Santunan Anak Yatim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 14 Koramil 0118-02/Rundeng Serda Adi Gusman dampingi perangkat desa dan tokoh masyarakat dalam rangka kegiatan Lomba Hafiz Qur'an sekaligus pemberian santunan anak yatim di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Jumat (5/2/2021).

Kegiatan santunan kepada anak Yatim tersebut yang berasal dari warga Suak Jampak dan warga sekitarnya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Kami berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim Piatu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19 ini, maka dari itu mari kita bahagiakan mereka anggap seperti anak kita sendiri," ujar Sahrul hs selaku geucik Suak Jampak. 

Sementara itu Serda Adi Agusman mengaku sangat mengapresiasi terhadap Kepala desa dan perangkat desa yang telah peduli dengan anak-anak Yatim di wilayah Kecamatan Rundeng khususnya di Desa Suak Jampak ini, semoga amal ibadah beliau-beliau sekalian dilipat gandakan oleh Allah SWT dan rezekinya semakin bertambah. Semoga pula kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi para geucik dan tokoh masyarakat di desa lainnya, ungkap Serda Adi Agusman. 

Kepala Desa Sahrul hs juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir untuk memberikan pendampingan masukan dan motivasi kepada warga desa Suak Jampak sehingga kegiatan ini dapat Berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama, tutup Sahrul hs.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini