-->

Babinsa Berikan Pencerahan Kepada Siswa/Siswi Sekolah Dasar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Zakirun Jabat dan Dua rekan Babinsanya memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan(Wasbang) kepada Siswa/i Sekolah Dasar di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Senin (15/2/2021).


Dalam kegiatan tersebut Serda Zakirun Jabat mengatakan bahwa pentingnya para generasi muda dalam hal ini siswa/siswi memiliki wawasan kebangsaan sehingga dapat memahami dan mendalami arti dan makna serta nilai-nilai sesungguhnya dari Pancasila dan UUD 1945.

Hal ini juga, upaya menumbukan kecintaan anak-anak bangsa terhadap tanah air serta rela berkorban bagi bangsa dan negara juga menjadikan Pancasila sebagai ideologi negara.

Pada kesempatan itu Serda Zakirun mengajak para siswa menyebutkan sembari mengingatkan kembali bunyi dari butir-butir Pancasila kepada siswa/i dan terlihat para siswa/i dengan antusias dan dengan penuh semangat serta suara yang lantang meneriakkan bunyi dari pancasila, ucap Serda Jabat. 

Di tempat yang sama Yesi yang merupakan salah seorang guru di SD tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Babinsa yang telah memberikan pencerahan Wasbang kepada Anak-anak kami dan Mudah-mudahan dengan begini para siswa dan siswi di sekolah ini dapat menumbuhkan jiwa Nasionalisme pada diri mereka. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini