-->

Babinsa Bantu Warga Rehab Kandang Ayam

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 0118- 04/Sultan Daulat Kopda Muhammadin membantu merehab kandang ayam mili Ustad Asli (41) di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (3/2/2021).

Kopda Muhammadin mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin kedekatan antara Babinsa dengan warga binaannya yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat menambah penghasilan dalam beternak ayam.

"Kegiatan membantu warga yang dilakukan Babinsa merupakan perbuatan untuk mempererat hubungan baik antara masyarakat dengan Babinsa, membantu masyarakat merupakan salah satu usaha Babinsa untuk menjalin kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dan untuk terwujudnya motto TNI yakni, Bersama Rakyat TNI Kuat" ujarnya.

Ustad Asli (41) mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut membantu ditengah padatnya kegiatan. 

"Terimakasih atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Kopda Muhammadin dan Semoga Allah SWT membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan TNI", tutur Ustad Asli. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini