-->

Babinsa Bantu Warga Membangun Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Ramli Manullang melaksanakan Karya Bhakti bantu warga membangun rumah di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (5/2/2021). 

Kopda Ramli Manullang dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah warga di desa binaanya guna meringankan beban masyarakat lebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.
 
Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. 

"Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi virus Covid-19", ujar Kopda Ramli Manullang. 

Sementara Suradi Bancin selaku pemilik rumah  merasa gembira atas kehadiran dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

"Saya juga sangat berterimakasih sekali kepada Babinsa, karena telah bersusah payah membantu pembangunan rumah saya, semoga Allah SWT membalas budi baik Babinsa sekalian", ujarnya Suradi Bancin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini