-->

Anggota Posramil Penanggalan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Anggota Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny Murdoko dan tiga rekan Babinsannya menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehataan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Mari kita patuhi protokol kesehataan agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19," kata Koptu Benny saat menyampaikan imbauan protokol kesehatan di salah satu warung Kopi milik Dahlan Berutu, Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (4/2/2021).

Benny menjelaskan imbauan tersebut disampaikan dengan harapan warga di wilayah Posramil Penanggalan dapat terhindar dari penularan Covid-19.

"Kepada bapak-bapak agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker," ujar Benny.

Dalam kesempatan itu, Benny bersama tiga rekannya juga mengimbau kepada para pedagang atau pelaku usaha agar selalu menjaga kebersihan dan menyediakan sarana cuci tangan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini