-->

Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Motivasi Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Darmanto 6 Koramil 0118-02/Rundeng  terus memotivasi warga binaan yang berupaya mencoba menanam cabe di Desa Lae Pemualan Kecamtam Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (27/1/2021).

Hal ini dilakukan Babinsa sebagai bentuk apresiasi terhadap warga binaan yang ingin maju sekaligus ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah di bidang ketahanan pangan.

Babinsa  juga menyampaikan untuk peningkatan  perekonomian tanaman muda salah satu yang bisa di  harapkan seperti tanaman cabai dan kacang panjang, ungkapnya. 

Adun (43) salah satu petani menyampaikan tanaman cabai sudah dicoba dan ada beberapa kendala penyakit yang dalam penanganannya sedikit sulit mengatasinya.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Babinsa yang  telah mencarikan solusi dan bimbingan dalam penanaman cabai. Mudah-mudahan musim tanam berikutnya hasilnya  semakin meningkat", ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini