-->

Sertijab Kepala Desa di Aula Kecamatan Longkib

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bati Tuud Koramil 0118-03/Longkib Pelda Agus hadiri kegiatan Sertijab Tiga Kepala Desa yang telah dilantik oleh Walikota Subulussalam di Aula Kecamatan Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Senin (11/1/2021).

Acara Sertijab Kepala Desa tersebut juga di hadiri Camat Longkib Makmur, S.Pdi , anggota Polsek Longkib Bripka H. Siregar, Babinsa Koramil Longkib, para Kepala Desa, Ketua BPG, serta Perwakilan Imam Masjid Desa Darul Aman dan desa Sikerabang. 

Camat Longkib Makmur, S. PdI menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyerahkan yang menjadi aset dan barang inventaris yang ada di desa dari pejabat kepala desa lama kepada pejabat kepala desa yang baru, sehingga diharapkan tidak ada masalah ke depan.

"Selamat bertugas kepada Kepala desa yang baru dan terima kasih kepada mantan Kepala desa yang sudah selesai masa jabatannya", ujarnya.( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini