-->

 


Koramil Rundeng Terima Penghargaan dari Walikota Subulussalam

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koramil 0118-02/ Rundeng menerima piagam penghargaan pengembangan budi daya tanaman Talas dari Pemerintah Kota Subulussalam, Aceh.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Walikota Subulussalam, Affan Alfian Bintang kepada Danramil 0118-02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal, di Pendopo Walikota Subulussalam, Kamis 14 Januari 2021.

Piagam penghargaan diberikan kepada Koramil Rundeng  dalam rangka  mewujudkan program unggulan pemerintah  Kota Subulussalam dalam hal ketahanan pangan atas  peran aktifnya dalam pendampingan program budi daya  tanaman talas ungu.   

Usai menerima penghargaan, Kapten Inf Yasrizal mengatakan struktur tanah  dan keadaan geografis di Kecamatan Rundeng sangat cocok untuk budi daya talas.

Selain itu, sambungnya, untuk perawatannya juga cukup mudah dan tanaman tersebut nilai ekonominya juga sangat menjanjikan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini