-->

 


Jalin Kebersamaan, Babinsa Rundeng Gotong Royong Bersama Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong serta mendekatkan aparat teritorial dengan masyarakat Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Luther Siregar ikut gotong royong bersama masyarakat di Desa Mendilam  Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (7/1/2021).

Serda Luther Siregar mengatakan untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dengan warga dapat di lakukan dengan berbagai cara salah satunya kerja bakti atau gotong royong di wilayah desa binaan.

"Gotong-royong adalah budaya kita yang turun temurun dari nenek  moyang kita maka dari itu mari kita lesatrikan bersama," ujarnya

Sementara itu, Wardi salah seorang warga mengucapkan terima kasih untuk Babinsa yang telah menghimbau dan  mengarahkan warga agar kegiatan gotong-royong diaktifkan kembali di desa Mendilam," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini