-->

Danramil Imbau Warga Kecamatan Singkohor dan Kuta Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-05/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah mengimbau kepada warga di Kecamatan Singkohor dan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kepada seluruh warga untuk dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan penuh kedisiplinan, penuh rasa kepedulian dan tentunya bertanggung jawab," katanya di Aceh Singkil, Sabtu (16/1/2021).

Danramil menjelaskan, kesadaran akan protokol kesehatan harus ada pada setiap orang sehingga dalam semua aktivitasnya, yang diutamakan adalah melindungi diri sendiri dan orang lain dari Covid19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Misalnya, memakai masker dalam kondisi apapun harus terus digalakan, dijadikan sebuah kewajiban. Sebab, masker dapat berfungsi melindungi dirinya sendiri serta orang lain supaya tidak tertular Covid-19," ujar Irwansyah.

Disisi lain, penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 juga tidak memerlukan waktu atau biaya besar. 

"Karena, yang perlu kita lakukan hanyalah rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, serta menjaga jarak jika sedang berada di kerumunan," jelasnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini