-->

 


Danramil Danau Paris Ajak Warga Jaga Kamtibmas

REDAKSI

 


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Koramil (Danramil) 0109-07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut terlibat aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap terpelihara dengan aman dan kondusif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang sudah ikut membantu mengarahkan warganya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Danau Paris, tetap kondusif," katanya, Selasa (5/1/2020) di Aceh Singkil.

Sahidan menjelaskan tanpa adanya peran serta tokoh-tokoh untuk terlibat langsung bisa jadi keamanan bersama seluruh masyarakat di Kecamatan Danau Paris akan terganggu.

Dia juga mengajak masyarakat turut membantu aparat kemanan (TNI/Polri) dengan berpartipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.

”Tanggungjawab dalam menjaga kamtibmas bukanlah hanya tugas polisi maupun TNI, tetapi juga membutuhkan peran aktif dari masyarakat," sebutnya.

Sahidan juga meminta masyarakat di Kecamatan Danau Paris tidak masa bodoh atau acuh tidak acuh terhadap peristiwa yang terjadi di lingkungannya. "Jangan sampai masyarakat beranggapan semua masalah menjadi tugas aparat keamanan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sahidan juga meminta kepada seluruh masyarakat termasuk para personel Koramil 0109-07/Danau Paris untuk dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari Pandemi Covid-19. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini