-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Imbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Koptu Efrizal Sugianto melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (18/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Koptu Efrizal Sugianto yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Teluk Nibung menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga masyarakat Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat Khususnya Desa Teluk Nibung untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga kondusif.

Babinsa juga berharap agar bilamana ada sesuatu hal yang dicurigai warga segera menghubungi aparat keamanan seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas dan/atau Polsek maupun Koramil.

Dalam kesempatan komsos dan silaturahmi, Babinsa juga menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi kepada kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

Menurutnya, melalui peran masing-masing dengan saling menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan.

"Kepada warga, kami berharap agar selalu mematuhi protokol kesehataan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19, salah satunya dengan memakai masker," tambahnya.

Sementara itu, Danramil 0109-01/Pulau Banyak Lettu Inf Agus S menyampaikan dengan kegiatan Komsos dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman, tertib dan kondusif.

Melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat.

"Kepada seluruh warga Masyarakat Khususnya Warga Masyarakat Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," ajaknya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini