-->

Babinsa dan Warga Tanjung Mas Gotong Royong Bangun Jembatan TPA

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Kopda Hermansyah bersama warga bergotong-royong membangun jembatan TPA di Kampung Tanjung Mas, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Kamis (14/1/2021).

Kopda Hermansyah mengatakan kegiatan gotong royong tersebut sangatlah baik untuk dilaksanakan, karena dapat meringankan pekerjaan yang berat menjadi ringan.

"Itulah semboyan nenek moyang kita yang harus kita pelihara sifat gotong royong sampai saat ini dan dapat juga memelihara kekompakan, keharmonisan antar warga satu sama lain menuju desa yang tangguh dan solid," ujarnya.

Untuk itu, Babinsa mengajak kepada warga untuk menerapkan sifat gotong royong sebagai momen untuk mewujudkan pembangunan desa lebih gigih lagi agar kelak mendapatkan hasil yang positif dan mengaplikasikan bergotong royong ini dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan ini, sambungnya, merupakan upaya untuk membantu warga dan apapun permasalahan yang ada di masyarakat wilayah desa binaan dapat terselesaikan dengan baik dan arif yaitu sebagai wujud tugas dan tanggung jawab seorang babinsa yang sesuai dengan Delapan wajib TNI yakni, Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling nya.

Sementara itu, Kepala Kampung Tanjung Mas, Sabirin mengucapan terima kasih kepada TNI-AD khususnya Babinsa Kopda Hermansyah yang mana selama ini telah memberikan bimbingan dan semangat kepada masyarakat untuk membangkitkan sifat bergotong royong. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini