-->

Babinsa Bantu Warga Memasang Pipa Saluran Air PDAM

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 10 Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto  bersama warga binaan membantu memasang pipa saluran air perusahaan daerah air minum PDAM di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (6/1/2020).

Serda Purwanto mengatakan perusahaan daerah air minum atau yang biasa di sebut dengan PDAM merupakan salah satu usaha milik daerah yang bergerak dalam distribusi air bersih bagi masyarakat umum yang mana saat ini sedang melaksanakan pemasangan pipa sebagai sarana untuk menyalurkan air ke perumahan warga masyarakat.

Maka dari itu, sebagai Babinsa ikut serta membantu warga binaan agar pemasangan pipa bisa segera di selesaikan dengan cepat.

Peran serta Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab membantu dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menumbuhkan dan menanamkan rasa semangat gotong royong agar selalu terjaga dan terpelihara.

Selain kegiatan membantu pemasangan pipa, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat seperti yang tertera dalam 8 wajib TNI yaitu mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Di akhir kegiatan, Babinsa berpesan kepada warga masyarakat agar merawat pipa yang sudah ada ataupun yang sudah terpasang untuk kepentingan semua l, terutama bagi warga masyarakat Desa Sikelang.

"Semoga dengan adanya saluran pipa PDAM ini warga tidak kesulitan lagi mendapatkan air bersih," harapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini