-->

 


Babinsa Ajak Pembeli Gas Elpiji Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 8  Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronalwansyah Purba dan satu rekan Babinsanya mengajak warga khususnya pembeli gas elpiji yang sedang menunggu antrian di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan himbauan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada warga masyarakat akan pentingnya memakai masker, jaga  jarak dan cuci tangan serta hindari kerumunan guna menekan penyebaran Covid - 19 di wilayah kita. Kegiatan ini kita lakukan dengan menggunakan pengeras suara (Toa)," ujar Serda Ronalwansyah, Selasa (12/1/2021).

Kegiatan seperti ini, sambungnya, selalu dilakukan kepada masyarakat yang berada di keramaian dan berkerumun  agar mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sebun sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Virus Corona sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ridwansyah salah seorang warga yang ada di lokasi menyampaiakn ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif menyerukan himbauan protokol kesehatan kepada  warga masyarakat.

"Kami akan menjalankan himbauan dari Babinsa karna itu semua untuk kebaikan kita bersama demi orang orang yang kita cintai di sekeliling kita seperti kata Babinsa," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini