-->

Anggota Koramil Singkil Komsos Dengan Warga Ujung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-02/Singkil Pelda Asep Zemi melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Kampung Ujung, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Selasa (26/1/2021).

Dalam komsos itu, Pelda Asep Zemi bersama pejabat Kampung Ujung dan warga (Ibu-Ibu) ikut membahas terkait pendapatan warga Kampung Ujung di tengah pandemi Covid-19.

Berdasarkan keterangan dari warga, pendapatan warga khususnya warga ekonomi menengah kebawah di Kampung Ujung di tengah pandemi Covid-19 mengalami penurunan.

"Jika dibanding sebelum Covid-19, ekonomi warga terutama warga ekonomi menengah kebawah mengalami penurunan," ujar Pelda Asep Zemi.

Pada kesempatan itu, Pelda Asep Zemi mengajak kepada warga khususnya kepada kaum ibu untuk tetap semangat dan tetap berusaha dalam membantu suami dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

Salah satunya, kata Pelda Asep, dengan ikut serta memanfaatkan lahan pekarangan rumah untuk ditanami dengan tanaman yang bermanfaat.

"Mari kita manfaatkan lahan pekarangan rumah untuk kita tanami dengan tanaman yang bermanfaat yang dapat membantu meringankan beban keluarga seperti dengan menanam tanaman sayuran," jelasnya.

Dia juga mengajak kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini