-->

 


Wujud Keperdulian Kepada Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  Kopda Rustaian Adun Tunara Ritonga dampingi petani nilam membersihkan rumput liar di lahan 50 X 50 milik Idar Banurea di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Selasa(29/12/2020).

Babinsa mengatakan tanaman nilam merupakan salah satu tanaman yang sangat digemari oleh petani dengan memanfaatkan tanaman  nilam  banyak petani nilam yang berhasil dengan memanfaatkan minyak nilam untuk di jual sebagai upaya mengangkat perekonomian  para petani nilam.

Masih Kata Babinsa, kegiatan pendampingan yang kita lakukan ini untuk mempelopori usaha warga dalam mengembangkan kembali tanaman nilam karna saat ini tanaman nilam sangat langka di dapatkan.

Oleh karna itu sebagai Babinsa di wilayah binaan saya berupaya mendampingi petani dalam meningkatkan produksi minyak nilam dan memotivator dan terus mendukung dengan meningkatkan motivasi dan semangat petani dalam membudidayakan tanaman nilam yang mana hal ini juga merupakan upaya kita membantu pemerintah dalam mensejahterakan kehidupan dan perekonomian para petani,tutup Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini