-->

 


Tingkatkan Semangat Gotong Royong di Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Bati Tuud Koramil Longkib

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bati Tuud Koramil 0118-03/Longkib Pelda Agus Susanto bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran selokan dan Parit di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (25/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Pelda Agus Susanto sebagai upaya terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik di desa. 

Selain itu, kegiatan gotong royong merupakan wujud nyata jati diri bangsa Indonesia yang dapat menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan juga memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam melakukan kegiatan apapun supaya pekerjaan apapun akan terasa ringan.
 
"Kegiatan membantu warga maupun kerja bakti seperti ini rutin kita laksanakan bila ada kegiatan apapun, di samping memupuk kebersamaan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong sebagai wujud cinta tanah air," ujar Pelda Agus Susanto.

Sementara itu, Plh Danramil 0118-03/Longkib Letda Inf Kamaruddin mengatakan sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat.

Karena, sbungnya, dengan adanya kegiatan seperti itu akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Di tempat yang sama, Amirudin Idris selaku Plt. Kepala Desa Sikerabang mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil Koramil Longkib khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini