-->

 


Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu Caryono membantu Petani memanen jagung di Desa Cipare pare  Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (21/12/2020).

Sebagaimana diketahui bahwa luas lahan jagung milik anggota Kelompok Tani Suka Maju yang ditanam beberapa bulan lalu tersebut mencapai satu hektar.

Koptu Caryono menjelaskan,kehadirannya tersebut merupakan salah satu upaya memotivasi dan untuk meningkatkan ketahanan pangan di saat pandemi Covid-19 saat ini.

"Kita turun langsung ke  lahan pertanian warga binaan untuk membantu mereka.Ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan pada saat pandemi Covid-19 saat ini,"ucapnya.

Koptu Caryono juga pada  kesempatan tersebut  turut mengajak warga agar memanfaatkan lahan kosong mereka dengan menanam tanaman produktif sehingga dapat memperoleh penghasilan tambahan.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini