-->

 


Tempat Ibadah Harus Tetap Bersih

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Edi Wioyono Babinsa 13 Koramil 02/Rundeng melaksanakan gotong royong bersama masyarakat binaan dengan sasaran membersikan Mesjid Baiturrahmah di Desa Siperkas Kecamatan Rundeng Kota  Subulussalam, Aceh. Jumat (11/12/2020).

Babinsa Serda Edi l Wiyono mengajak para warga setempat untuk bergotong royong mulai dari halaman masjid tempat wudhu dan bagian dalam Masjid.

Pada kesempatan itu Serda Edi Wiyono menyampaikan kepada warga bahwasanya tempat Ibadah harus setiap saat bersih agar dalam beribadah kita nyaman dan kita sebagai warga harus tetap merawatnya, tegas Babinsa. 

Kegiatan ini dilakukan dengan semangat kekeluargaan bahu membahu untuk mewujudkan rasa kebersamaan sebagai kedekatan Babinsa dengan warganya. 

Wahda Tinambunan Kepala Desa Siperkas mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu menghimbau  dan mengajak masyarakat bahu membahu membangun  desa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini