-->

Selalu Bersama Warga, Babinsa Bantu Bangun Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Ramli Manullang ikut gotong royong membangun masjid di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin(14/12/2020).

Gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,
hal itu dibuktikan Babinsa Kopda Ramli Manullang yang tampak antusias melaksanakan kerja bakti pembangunan Masjid Nur Duha.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama masyarakat sekitar  bahu membahu mengangkat pasir dan krakal guna membuat adonan semen untuk pembangunan membangun mesjid.

Saat ditemui Babinsa mengatakan, selaku Babinsa dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warganya salah satunya dengan kegiatan pembangunan Masjid Nur Duha ini, ungkapnya.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk membangun kebersemaan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini