-->

 


Ringankan Beban Warga, Babinsa Sultan Daulat Bantu Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Suwarno melaksanakan kegiatan membantu warga yang sedang membangun rumah di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat dalam pembuatan rumah dan suatu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desanya yang mengharapkan bantuan tenaga dan motivasi sehingga menambah keakraban Babinsa dan masyarakat di desa.

Sebagai seorang Babinsa, saya harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ucap Kopda Suwarno.   

Sementara itu Hasan pemilik rumah menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan rumahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini