-->

 


Peringati HUT Kodam IM ke 64, Koramil Kuala Baru Gelar Rapid Test Gratis

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Koramil 0109-05/Kuala Baru menyelenggarakan kegiatan rapid test gratis di Aula Desa Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (11/12/2020).

Rapit test yang bekerjasama dengan puskesmas Kuala Baru diantaranya diikuti oleh Muspika, Aparatur Desa, personil TNI dan Polri, serta masyarakat Kuala Baru.

Danramil 0109-05/Kuala Baru Lettu Inf Muhammad Jamin menyampaikan bahwa kegiatan rapid test gratis tersebut merupakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda yang ke 64 tahun yang diikuti dari berbagai elemen masyarakat.

"Rapid tes gratis ini digelar untuk mendeteksi virus Covid-19 dalam wilayah Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jamin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kuala Baru, Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini