-->

 


Pasar Mingguan Kembali Menjadi Sasaran Himbauan Penertiban Protkes 3M

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunthe menertibkan para pedagang dan pembeli dengan  menghimbau Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat agar mematuhi Protkes 3M di pasar mingguan yang berada di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu(6/12/2020).

Babinsa mengatakan,dalam pelaksanaan penertiban pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga kita berikan himbauan baik kepada pedagang maupun pembeli agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan 3M saat akan melakukan jual beli.

Babinsa juga berpesan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap menjaga jarak aman dengan pengunjung lainnya."Tetap menggunakan masker apabila sudah selesai berbelanja agar segera kembali pulang kerumah dengan tetap memperhatikan Protkes 3M serta pola hidup sehat,"himbaunya.

Kami berharap dengan adanya himbauan setiap waktu di pasar mingguan ini warga dapat bekerjasama dan dapat mematuhi Protokol kesehatan 3M dengan tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Penaggalan Khususnya dan Kota Subulussalam umumnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini