-->

Koramil Kuala Baru Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Koramil 0109-05/Kuala Baru menghimbau warga Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil untuk mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kepada warga Kuala Baru agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lain pada saat beraktivitas diluar rumah," kata Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin dalam rilisnya, Rabu (23/12/2020).

Lettu Inf Muhammad Jamin, menjelaskan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 disampaikan mengigat sudah banyak warga di Kabupaten Aceh Singkil dinyatakan meninggal Dunia usai terkonfirmasi positif Covid-19.

"Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Aceh Singkil, sudah sewajarnya kita ikut mengajak atau mengigatkan para warga termasuk personil TNI untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan dapat mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19," sebut Danramil.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kerja Koramil 0109-05/Kuala Baru untuk ikut serta membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum di masyarakat. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini