-->

 


Danramil Danau Paris Ajak Warga Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

REDAKSI
Danramil 0109-07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan mengajak masyarakat di Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. 

"Kehidupan umat beragama di Kabupaten Aceh Singkil khususnya di Kecamatan Danau Paris dalam suasana yang aman, tentram. Walaupun masyarakat di Kecamatan Danau Paris menganut berbagai Agama, namun dapat hidup berdampingan dan damai," kata Kapten Inf Sahidan dalam rilisnya, Kamis (24/12/2020) di Aceh Singkil.

Maka dari itu, sambungnya, atas nama Koramil 0109-07/Danau Paris ikut serta memberikan apresiasi yang tinggi, atas segala upaya masyarakat dan segenap unsur yang ada dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Danau Paris.

"Semangat kebersamaan inilah yang harus terus kita jaga, saling menghormati, toleransi menghargai, saling membantu dan hidup rukun, karena manusia adalah mahluk sosial yang senantiasa membutuhkan pertolongan orang lain," ujarnya.

Sejatinya, kata Sahidan, semua agama tentunya mengecam tindak kekerasan atas nama apapun. Untuk itu, sambungnya, dalam membangun pola hubungan yang saling menghargai adalah sikap positif dalam menerima perbedaan.

Maka dari itu, Sahidan mengajak kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya di wilayah Kecamatan Danau Paris untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini