-->

 


Danposramil Penanggalan Hadiri Acara Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan IV

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Danposramil Penanggalan 0118-01/ Simpang Kiri Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu J.R.B Saragih menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor  Triwulan IV di aula Kecamatan Penanggalan, Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (2/11/2020).

Peltu J.R.B. Saragih mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor untuk menciptakan masyarakat yang sehat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 3M yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Danposramil Penanggalan juga mengatakan tujuan kita melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini ini agar dapat bekerja sama lintas sektor dan mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

"Selain itu jugam dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan akan mendukung dan siap membantu puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah di sepakati dalam kegiatan lintas sektor ini dan Babinsa yang ada di desa akan selalu mendampingi para Bidan desa dan ikut memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat," sebutnya.

Sementara itu, Camat Penanggalan mengatakan acara tersebut merupakan program tahunan tentang lokakarya mini dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup sehat.


Turut hadir dalam kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Triwulan IV ini, Kapolsek Penanggalan Danposramil Penanggalan Kapus Penanggalan Kapus Jontor Kepala KUA Penanggalan Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Subulussalam dan Kader Posyandu wilayah Kerja Puskesmas Penanggalan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini