-->

 


Dandim Subulussalam Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) memimpin acara Korps Raport pindah satuan yaitu Kepala Staf Kodim 0118/Subulussalam Mayor Inf Mochamad Ramdhan S.I.P. , bertempat di aula Makodim Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh , Kamis (10/12/2020).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

Hari ini kita melepas Kasdim Mayor Inf Mochamad Ramdhan S.I.P. "Mewakili keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam, Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kepala Staf Kodim 0118/Subulussalam beserta istri yang akan melaksanakan pindah tugas, karena telah berbakti dan mengabdikan diri untuk kebesaran satuan kita ini," ujar Dandim.

Selanjutnya, pindah satuan ini patut disyukuri karena bisa lebih dekat dengan keluarga, apalagi berdinas dikampung halaman sendiri, untuk itu dalam melaksanakan tugas disatuan yang baru diharapkan terus meningkatkan profesionalitas dan tetap bersemangat, pungkas Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan. 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini