-->

 


BFLF Aceh Singkil Galang Dana untuk Pesantren Darul Ta'adib yang Terbakar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pengurus dan anggota yang tergabung dalam Blood For Life Foundation Indonesia (BFLF), ALAMP AKSI, IPSM Aceh Singkil serta sejumlah personil Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil menggalang dana. 


Penggalangan dana ini untuk membantu Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ta'adib di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Pesantren ini terbakar, Jumat 25 Desember 2020, malam.

Ketua BFLF Kabupaten Aceh Singkil Mohd Ichsan, menyebutkan lokasi penggalangan dana dilakukan di dua titik yaitu di simpang empat bazis Rimo, dan pasar sianjo-anjo Kecamatan Gunung Meriah.

Ichsan mengatakan berapa pun dana yang terkumpul nantinya, akan langsung mereka serahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ta'adib.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu Ponpes Darul Ta'adib," ujar Ichsan.

Ia juga menghimbau semua pihak untuk dapat membantu Dayah Darul Ta'adib, sehingga dapat beroperasi kembali sebagaimana mestinya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini