-->

 


Bentuk Kepedulian Babinsa Membantu Warga Dalam Pembuatan MCK

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R.Purba membantu pembuatan MCK bersama warga di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(23/12/2020).

Babinsa mengatakan, bekerja dengan bergotong royong tampak jelas kemanunggalan TNI-rakyat dengan semangat gotong royong dan bahu membahu menghiasi suasana kerja menjadi bersemangat, hal inilah yang menjadi kebersamaan kita.

Sambung Babinsa, kegiatan ini sebagai bukti kuatnya kebersamaan Babinsa dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang sehat.

"Dengan kebersamaan seperti ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga karna Babinsa selalu hadir di tengah - tengah masyarakat,"ucap Babinsa.

Ucapan terimaksih pun di sampaikan oleh salah satu warga yang ikut bekerja Babinsa kami selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa Lae Ikan ini dengan ikut serta Babinsa dalam kegiatan pembangunan Masjid Al- Furqon. Kami sangat senang karna babinsa tak hanya bekerja tapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada kami,tutup Golli Malau.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini