-->

Babinsa Tinjau Lahan Jagung Pasca Panen

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSLAAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam  Serka Aprison melaksanakan kegiatan komsos dengan Manjang meninjau lahan  - + 1 hektar pasca panen, di Desa Jabi-Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Jumat (18/12/2020).

Dalam kegiatan itu Babinsa meninjau secara langsung lahan yang akan ditanami kembali paska panen jagung milik  Manjang.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada masyarakat dalam rangka percepatan tanam sekaligus memberikan semangat para petani agar percepatan tanam kembali segera dilakukan dengan baik untuk mendukung program ketahanan pangan," ujar Babinsa.

Kegiatan pendampingan ini, lanjutnya, rutin dilakukan untuk memberikan semangat para petani, sehingga target untuk mencapai ketahanan pangan bisa terlaksana.

Sementara itu, Manjang selaku pemilik lahan mengungkapkan rasa senang dan haru atas kehadiran Babinsa yang berperan aktif menghimbau dan membantu petani untuk mempercepat penanaman kembali.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini