-->

 


Babinsa Terus Mendampingi Peternak di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Koptu Selamet membantu dan mengarahkan peternak kambing dalam pembuatan kandang agar terawat dan terpelihara di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Rabu (30/12/2020).

Babinsa mengatakan,kepedulian saya terhadap peternak kambing didesa binaan karena mempunyai nilai ekonomi yang tinggi,maka hal ini dapat bermanfaat bagi perekonomian warga.

Sambung Babinsa,peternakan kambing yang selama ini memang kurang perhatian dari pemerintah melalui Dinas Peternakan jangan jadi penghalang bagi kita sebagai warga karena hewan kambing tetap jadi incaran masyarakat kita Indonesia dan Kota Subulussalam khususnya pada saat acara/moment penting menurut adat kebiasaan kita. 

Dikatakan Babinsa juga, tanpa perhatian baik dari pemerintah maupun Dinas terkait kita harus bisa membuktikan bahwa kita bisa mandiri dalam segi perawatan hingga menjadi nilai ekonomi yang dapat membantu/mendongkrak rumah tangga kita.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Kaharuddin berutu selaku pemilik usaha Peternakan kambing, kami sangat senang dan sangat menghargai pendampingan Babinsa karena Babinsa lah kami semangat dalam beternak kambing.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini