-->

Babinsa Longkib Komsos Bersama Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Minarto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (24/12/2020).

Sambil menikmati secangkir Kopi, Koptu Minarto bersama warga ikut membicarakan terkait keamanan dan ketertiban umum di masyarakat. Dalam kesempatan itu, Ia juga menghimbau warga agar tidak berpergian pada saat Libur Natal dan Tahun Baru.

"Kegiatan Komsos ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus melaksanakan himbauan mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak mengadakan acara serta kerumunan khususnya di Desa Lae Saga," ujar Koptu Minarto. 

Sementara itu, Kepala Desa Lae Saga Rudi Hartono mengatakan eberapa warga masih ada yang melaksanakan libur bersama yang cukup panjang waktu bersama keluarganya. Sehingga, sambungnya, perlu di himbau kepada warga untuk tetap di rumah dan tidak pergi keluar daerah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini