-->

 


Babinsa Koramil Singkil Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -
Babinsa Koramil 0109-02/Singkil, Kopda Suwarno menghimbau warga Kampung Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Demi kebaikan kita bersama, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, salah satunya selalu mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah," kata Suwarno dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Senin (21/12/2020).

Suwarno yang bertugas sebagai Babinsa di Kampung Gosong Telaga Selatan menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 yang melanda negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia hingga kini belum berakhir. Begitupun dengan pendemo Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Aceh Singkil.

"Berdasarkan data, sudah ratusan warga di Kabupaten Aceh Singkil yang dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, bahkan diantaranya ada yang sudah meninggal dunia," jelasnya. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini