-->

Babinsa Koramil Longkib Komsos Bersama Masyarakat Agar Menjaga Kamtibmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin bersama Camat Longkib melaksanakan kegiatan komsos tentang pentingnya menjaga Kamtibmas di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(5/12/2020).

Beberapa himbauan dari Pemerintah tentang Protokol Kesehatan selalu di sampaikan oleh Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dan pada kesempatan kali ini kami mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat oleh seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada untuk membantu memantau perkembangan dan perubahan situasi keamanan wilayah binaan.

Masyarakat masih ada kita jumpai beberapa orang yang tidak peduli dengan keamanan lingkungannya,inilah peran kita bersama sebagai warga negara yang baik agar selalu menegur dan saling mengingatkan kepada mereka untuk lebih peka lagi, kata Camat Longkib.

Tokoh masyarakat Desa Darul Aman Zakaria Sinaga mengucapkan  terimakasih atas kehadiran Personel TNI, Khususnya Babinsa Koramil 0118-03/Longkib yang hampir setiap hari melaksanakan Patroli ke desa untuk  memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini