-->

 


Babinsa Dampingi dan Beri Motivasi Petani Sayuran di Sultan Daulat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Upaya mensejahterakan petani Babinsa 13 Koramil 0118-04/Sultan daulat  tinjau  lahan sayur milik Faisal (39) warga Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (11/12/2020).

Saat meninjau lahan tersebut Koptu T.Darwinsyah mengatakan turut bangga melihat kegigihan petani untuk bercocok tanam sayur mayur. 

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan langkah yang positif untuk  meningkatkan ekonomi petani dan juga dapat menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi sayur mayur di masa pandemi Covid - 19.

Babinsa Suka Maju menghimbau kepada masyarakatnya agar dapat memanfaatkan lahan kosong untuk digunakan bercocok tanam baik tanaman sayuran maupun tumbuhan jenis Palawija.

Faisal pemilik lahan sayur mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah berpartisipasi demi kesejahteraan petani. 

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang selalu memberi motivasi kepada kami dan Mudah-mudahan sayur mayur yang ditanam kelak dapat meraih hasil panen yang memuaskan", tutupnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini