-->

 


Babinsa Bersama Satpol PP Himbau Para Santri Tetap Patuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adu Tunara Ritonga dan satu rekan Babinsa Koptu Ilham Dalimunthe bersama Satpol PP memberikan himbauan kepada para santri di Pesantren Minhajussalam yang akan melaksanakan libur untuk tetap selalu  mematuhi protokol kesehatan 3M di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Jumat(18/12/2020).

Babinsa mengatakan,di kesempatan ini kami Babinsa dari Posramil Penanggalan bersama Satpol PP menghimbau dan mengingatkan  kepada para santri yang akan melaksanakan libur dan keluarga yang akan menjemput anaknya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir sebagai upaya untuk menjaga kita semua dari penyebaran virus Corona. 

Masih kata Babinsa, terlepas dari sini agar berhati - hati selama diperjalanan semoga sampai dirumah dengan selamat bagi para santri yang melaksanakan libur tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehetan karna nantinya setelah libur selesai di harapkan dapat kembali tepat waktu dan sehat sehingga saat bergabung kembali kepesantren Minhajussalam dapat mengikuti pelajaran seperti biasannya.

Mari bersama sama kita patuhi anjuran dari pemerintah untuk menerapkan hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan kita sehari - hari demi keluarga saudara sahabat orang tua yang kita cintai terhindar dari  penyebaran Covid-19. Kita berharap dalam doa semoga virus Corona atau Covid-19 ini cepat berlalu,tutup Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga.(Pendjm Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini