-->

 


Babinsa Berikan Himbauan Protkes 3M

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal  terus berikan himbauan Protkes 3M   kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Mingguan  di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu(27/12/2020).


Babinsa mengatakan, kegiatan transaksi ekonomi merupakan wilayah yang rawan terjadinya interaksi sosial antara pedagang dan pembeli dari berbagai desa dan wilayah berkumpul di pasar mingguan ini untuk kegiatan jual beli. 

Sambung Babinsa, hal ini memungkinkan terjadinya resiko penularan covid-19, untuk mengurangi resiko tersebut kami selaku aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa akan terus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat baik pedagang maupun pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker menjaga jarak dan  mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Masih kata Babinsa, berharap dengan himbauan protokol kesehatan 3M yang rutin di lakukan ini dapat memberikan pemahaman kesadaran serta keperdulian kepada masyarakat  untuk selalu mematuhi anjuran dari pemerintah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini