-->

Antisipasi Akhir Tahun, Babinsa dan Kapolsek Komsos Bersama Kepala Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi dan Kapolsek Longkib melaksanakan kegiatan komsos bersama Kepala Desa tentang pentingnya menjaga Kamtibmas menjelang akhir tahun di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Selasa (29/12/2020)

Himbauan dari Pemerintah tentang Protokol kesehatan sudah sering di sampaikan oleh Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dan pada kesempatan kali ini kami mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada untuk membantu memantau perkembangan dan perubahan situasi keamanan menjelang Akhir tahun, ucap Babinsa. 

Amirudin Idris Kepala Desa Sikerabang mengatakan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan menghimbau setiap hari kepada masyarakat apabila keluar rumah agar di yakinkan mematuhi Himbauan dari pemerintah untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini