-->

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi membantu pembangunan rumah milik Jaharuddin (55) di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (1/11/2020).

Kehadiran Babinsa Serda Mahfud Efendi diterima baik warga setempat terlebih saat itu Serda Mahfud Efendi langsung membantu pembangunan rumah milik warga binaannya tersebut, kegiatan pun dilakukan mulai dari langsir material hingga ikut mengaduk campuran semen dan pasir.

"Ini kami lakukan dengan senang hati, dengan harapan lebih dekat lebih akrab, terus pupuk kebersamaan agar lebih dalam saling kenal bersama warganya dan yang terpenting adalah terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat," ungkap Serda Mahfud Efendi.

Menurut Jaharuddin sang pemilik rumah, merasa senang dan dapat menerima keberadaan Babinsa, terlebih saat ini ia mau membantu warga binaannya, ini sebuah pekerjaan mulia sehingga masyarakat akan merasa betah, apapun itu kegiatannya terlebih dalam kegiatan sosial Babinsa selalu membantu,"katanya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini