-->

Wali Nanggroe Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama di Aceh Singkil

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Tengku Malik Mahmud Al-Haythar, melaksanakan pertemuan dengan tokoh agama di Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa (2/11/2020).

Pertemuan dilaksanakan secara terbuka berlangsung di di Gedung Serba Guna Langgeng Jaya, Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Acara itu juga dihadiri Bupati Aceh Singkil Dulmursid., Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S. Sos, Ketua DPRK Aceh Singkil Hasanudin Aritonang, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.IP, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH, Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini, SH, MH, Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil H. Amaliun dan sejumlah anggota Dewan.

Hadir juga diantaranya Camat Gunung Meriah, Drs. Johan Pahmi Sanip, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Muliyadi, Ketua FPI Aceh Singkil, Hambalisyah Sinaga, S. Pd.I, Ketua LMR-RI Aceh Singkil, Yakarim Munir, Ketua Forcidas Aceh Singkil, Boas Tumangger dan puluhan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Aceh Singkil.

Dalam pertemuan dengan tema 'Menyaring Inspirasi Masyarakat Singkil dalam Peningkatan Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan' itu juga digelar diskusi panjang dengan Wali Nanggroe membahas terkait penyelesaian konflik agama di Aceh Singkil.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Protokol, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Sambutan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Sambutan PYM Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al-Haythar.

Dalam kegiatan itu, perwakilan Tokoh Muslim dan Nasrani juga ikut menyampaikan terkait persoalan konflik agama diwilayah Kabupaten Aceh Singkil. Mereka berharap dwngan hadirnya Wali Nanggroe permasalahan Konflik Agama cepat selesai. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini