-->

Selalu Hadir Untuk Warganya Babinsa Ikut Merawat Kebun Pepaya Dan Mentimun

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 10 0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Serda Purwanto dan satu rekan Babinsanya ikut membantu merawat tanaman pepaya dan timun milik Toba Bancin di lahan 20 × 50 di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (19/11/2020).

Babinsa mengatakan sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa mempunyai tuntutan harus selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayah binaannya agar selalu berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok Babinsa dengan melaksanakan komsos serta ikut membantu petani merawat kebun pepaya dan timun milik salah seorang warga desa Kuta Tengah. 

Lanjutnya, kegiatan membantu petani membersihkan kebun pepaya dan timun serta memberikan pendampingan pertanian dan ikut merawat merupakan upaya Babinsa dalam mendukung swasembada pangan yang sedang di galakkan oleh pemerintah di samping itu juga pendapatan dari menanam pepaya dan timun dapat membantu perekonomian para petani.

Terpisah, Bamin Poskoramil Penanggalan, Serma Zulfokar Harahap menyampaikan harapannya dengan di dampingi oleh Babinsa di tengah - tengah petani dapat menumbuhkan motivasi dan semangat petani untuk lebih gigih dalam bekerja. 

Sementara Toba Bancin selaku pemilik lahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang terus membantu dan mendampingi para petani dalam perawatan pepaya dan timun di kebun miliknya.

"Setiap datang Babinsa tidak lupa memberi solusi dalam tindakan mengarahkan petani agar lebih baik dalam merawat tanaman pepaya dan timun," ujar Toba Bancin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini