-->

Poskoramil Penanggalan Bagikan Masker Gratis Serta Pendisiplinan Pengendara Yang Tidak Memakai Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dipimpin oleh Baminpos Koramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  Serma Zulfokar Harahap bersama personil melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis dan penegakan displin protkes kepada pengendara yang tidak memakai masker di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Jumat(6/11/2020).

Serma Zulfokar Harahap menuturkan sebagai inflementasi Inpres No 6 Tahun 2020 kita lakukan giat Razia penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker serta kita berikan himbauan dan penekanan khusus untuk mematuhi protokol kesehatan yang kita laksanakan di depan Poskoramil Penanggalan yang mana menjadi jalan lintas umum antara Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.

Mereka yang melanggar kata Baminpos Koramil, protokol kesehatan mengajukan berbagai alasan mengapa tidak memakai masker mulai dari mengaku lupa karna terburu-buru sehingga tidak memakai masker.

Bagi pengendara motor sambung Baminpos, yang tidak disiplin memakai masker langsung kita berhentikan dan pelanggar kemudian kita berikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini apalagi saat beraktivitas di luar rumah, jelas Bamin Poskoramil.

Tidak hanya merazia ataupun menghimbau kita juga membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak memakai masker dalam hal ini kami menilai masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya protkes karna lebih banyak menggunakan masker dari pada yang tidak memakai masker.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini