-->

Personil Koramil Simpang Kiri Cegah DBD Dengan Memfogging Asrama Koramil

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri berkoordinasi dengan Dinas kesehatan untuk melaksanakan penyemprotan (Fogging) guna mencegah Demam Berdarah (DBD) di Perumahan Koramil 01/Simpang Kiri di Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (17/11/2020).

Koramil Simpang Kiri kali ini melaksanakan Fogging dikarenakan ada salah seorang anggota yang tinggal di asrama tersebut di diagnosa DBD setelah dirawat di RSUD Subulussalam. 

Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika,S.Sos menghimbau kepada seluruh personil agar disampaikan ke Desa binaan masing masing.

"Dimasa Pandemi ini kita jangan terlena untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta timbun tempat tempat yang digenangi air di musim penghujan seperti saat ini agar tidak menjadi sarang nyamuk, tetap jaga kesehatan dan Konsumsi makanan sehat dan bergizi", tuturnya.

Dalam sebulan ini, sambungnya, sudah 2 orang anggota TNI yang dirawat dan 2 orang ibu Persit yang mengalami gejala klinis mengarah pada Demam Berdarah. Untuk itu, tambahnya, sangat perlu menjadi perhatian serius buat kita dan keluarga. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini