-->

 


Personil Koramil Gunung Meriah Dampingi Muspika Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil Koramil 0109-03/Gunung Meriah mendampingi pelaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap fasilitas umum di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (27/11/2020).

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh Singkil umumnya dan khususnya di wilayah Gunung Meriah," kata Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius.

Dahlius, sapaan akrabnya, menjelaskan penyemprotan disinfektan dilakukan seperti di kawasan jalan jalur dua, Pasar Sianjo-Anjo dan Terminal Terpadu Gunung Meriah. Penyemprotan tersebut dilakukan dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran.

"Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di masjid-masjid di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, dengan mengunakan alat semprot solo," kata Dahlius.

Dalam kegiatan tersebut, sambungnya juga melibatkan Personil Polsek Gunung Meriah, para staf camat dan petugas Puskesmas Gunung Meriah. 

Turut sert dalam kegiatan tersebut diantaranya, Anggota DPRK Aceh Singkil Surianto, Camat Gunung Meriah Johan Pahmi Sanip, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi dan Kepala Puskesmas Gunung Meriah Haryono. (MD)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini