-->

Pasukan PHH Raider 301 dan Polres Sumedang Berhasil Pukul Mundur Demonstran

REDAKSI

SINGKILTRRKINI.NET, SUMEDANG - Para Demonstran yang tidak puas dengan hasil penghitungan suara melakukan aksi Demonstrasi di depan Komplek Perkantoran Bupati Sumedang. 

Aksi yang semula berlangsung damai tiba-tiba menjadi anarkis  yang menyebabkan Gabungan Personil dari Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang harus bertindak tegas dengan membubarkan para demonstran dan menangkap provokator.

Aksi yang terjadi diatas merupakan simulasi penanganan demo yang dilaksanakan oleh Gabungan Personel Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang yang dibantu Dinas Pemadam Kebakaran dengan Jumlah personel yang dilibatkan mencapai 400 personel.



Kegiatan latihan Pengendalian Huru hara (PHH) dipimpin langsung oleh Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Arisandi S.Ip ,M.Ipol didampingi Wakapolres Sumedang, Kabag Ops Polres Sumedang serta Dansubdenpom Sumedang. Kegiatan tersebut juga sempat menjadi perhatian masyarakat maupun para pegawai Kantor Bupati.

Lettu Inf AE Siregar selaku Koordinator Latihan, kepada Redaksi, Jumat (27/11) mengatakan simulasi latihan PHH yang dilakukan tersebut merupakan wujud kesiapan dari Prajurit Raider- 301/PKS dalam rangka membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas.

Sumber: Yonif Raider 301/PKS



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini